Selasa, 17 November 2009



Kegemaran bermain alat musik tentu merupakan hal yang sangat menarik apalagi kalau dengan bermain musik Anda mendapatkan hiburan sekaligus bisa berekspresi pada waktu bersamaan. Tak jarang pula banyak orang yang akhirnya berbondong-bondong belajar musik untuk bisa meraih penghidupan yang lebih baik, salah satunya adalah dengan menjadi musisi. Tentu ini bukanlah hal yang mudah melainkan merupakan usaha yang butuh waktu dan latihan secara terus-menerus.

Salah satu cara untuk mendalami alat musik tersebut bahkan kini bisa Anda gapai sembari bermain game PlayStation 3 ataupun Xbox 360. Permainan yang mengasikkan ini tentunya tak bisa Anda mainkan hanya dengan joystick, rasanya akan sangat kurang sekali kalau yang Anda pegang adalah alat yang tak menyerupai alat musik, rasanya agak aneh bukan?

Nah, menjawab keinginan Anda untuk bermain musik pada game, maka tak lama lagi akan segera dipasarkan alat semacam drum yang bisa Anda gunakan untuk bermain game PlayStation 3 dan Xbox 360, kabarnya alat ini akan segera hadir pada bulan November 2009. Edisi ini tentu menjadi edisi spesial musik yang dibundel secara khusus untuk Band Hero dan sangat terbatas. Sayangnya sampai saat ini belum diperinci berapa harga dari drum tersebut, tapi berdoa saja semoga alat ini bisa dipasarkan di Indonesia nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar