Rabu, 13 Januari 2010

RF Moon 2.2.3 Expansion Update 2.2.4

OI..OI.. !!!

Nih Gua Nemu RF Baru, Sebenarnya nih RF Dah Lama, But Aku Maen Dulu, Klo Aku Dah Lv Tinggi Bru Aku Kasi Tau Ke Kalian wkwkwkwkwkwkw

Dan Juga RF nih Sebenarnya Masihlah Update 2.2.3 , Tapi Tampilannya aja Mirip Update 2.2.4

RF ini Private Server Russia, Jadi Klo Mau Ubah Bahasanya Tinggal Copas Semua File Di DataTable\en-id di RF Indolu ke DataTable\ru-ru Di Folder RF Moon Kamu, Oh Iya Tapi Tidak Semua Bahasanya Bisa Berubah Lho!!, Dan Satu Lage, Jangan Copas Store.edf Di Folder Data Tablenya ya!!

Ok! Kalau Kalian Ingin Register, Klik Disini
Full Client, Klik Disini
Patchnya, Klik Disini
Webya, Klik Disini

Beberapa Info Lage ! :

Kalau Download patch nya trus langsung timpa aja di RF Indo LOE(edit spiritimage nya sama ama RF Indo).
Armor Int 65,Weapon int 65,Relik,Elemental(26,28,30),Cash Shop,T5(lucky Gem Set) ada di NPC.
Talic drop di lazuwardian di CM,farming di caliana ether(rate penjualan barang dan rate expe hampir sama ama RF just tp lbh deres dan banyakan ini di bandingkan Just-RF jadi butuh sedikit perjuangan aja).
Young Flem drop ore +4,wing drop excel A B C.
Rubah bahasa nya pake cara rubah bahasa di RF gamers jg tp ga semua bahsa nya bs di rubah ke indo

untuk bost jade msh gw cari tau dpt drmn soal nya di NPC ga ada dijual..
di sini kl chat all pake bahasa inggris ya soal nya GM nya tegas di sini..

Di RF ini bangsa belato yg Jaya

Klo Dah Jelas, Silahkan Kalian Download Trus Maen ^^

1 komentar: